Kumpulan Ide Bisnis Cemilan Ringan dan Unik

Salam para pebisnis Indonesia. Kali ini saya akan membahas seputar bisnis cemilan yang sudah sangat ngetren akhir-akhir ini. Sudah sangat banyak kreasi anak bangsa membuat berbagai inovasi makanan cemilan dengan berbagai keunikan. Ada pula yang membuat bisnis cemilan sehat yang cukup menarik perhatian masyarakat.

Bisnis Cemilan

Anda tentu sudah tahu bahka kebiasaan orang Indonesia itu ya ngemil. Anda mungkin juga termasuk salah satunya. Karena ituah, usaha cemilan tentu memiliki prospek yang cukup bagus. Selain dicintai oleh setiap kalangan, bisnis cemilan ini sangat mudah untuk dipromosikan baik secara offline maupun menggunakan media sosial online.

1.      Keripik Pisang Coklat
Sebenarnya keripik pisang sudah banyak masyarkat yang mengenalnya, hanya di sini di tambahkan balutan coklat sehingga rasanya semakin terasa lezat. cemilan yang berasal dari daerah Lampung ini mulai menyebar dan di buat di daerah-daerah lain, karena rasanya yang enak dan berbeda dari keripik pisang pada umumnya, membuat konsumen menggemarinya.

2.      Roti Unyil
Anda yang mahir membuat aneka kue, bisa coba untuk membuat roti unyil ini. Seperti roti pada umumnya, bahkan rasanya pun hampir tidak ada bedanya. Hanya saja ukurannya yang mungil dan kerdil membuat roti ini terlihat unik, sehingga di pasaran sangat banyak permintaannya. Sebagai isian roti pun sama seperti biasanya, seperti rasa coklat, keju, susu, dan sebagainya. Penamaan unyil juga di percaya membuat masyarakat yang mendengarnya tertarik untuk mencoba, sangat cocok di santap sebagai camilan bersama keluarga di rumah.

3.      Donat Kentang
Syafruddin merupakan salah satu pengusaha bisnis cemilan yang sukses dengan kreasi donat kentang miliknya yang sekarang dikenal dengan queen donuts. Kini dia bias menghasilkan hinggan 50 juta setiap bulannya hanya dari cemilan donut kentang dengan berbagai varian topping.

4.     Bakpao Rasa Buah
Makanan ini tentunya sudah tidak asing lagi di semua kalangan masyarakat, ya.. bakpau sebuah makanan khas dari tionghoa. Ditangan seorang pengusaha asal Bandung bakpau di modifikasi sehingga tampilannya menyerupai buah-buahan.
Menarik bukan, meski rasa camilan ini seperti bakpau pada umumnya, namun tampilan yang unik seperti bakpau berbentuk apel, strawbery, jambu, tomat, terong dan lain-lain. membuat masyarakat penasaran ingin mencobanya.

5.     Chocodot
Setelah sukses menjadikan dodol sebagi kuliner khas kota garut, kini kota tersebut juga menciptakan sebuah jenis kuliner baru yang di beri nama chocodot. Tidak jauh-jauh dengan dodol, makanan ini juga masih menggunakannya, hanya sebagai isiannya.


Coklat ber isi dodol itulah chocodot, dari namanya saja sudah mengundang rasa penasaran. Apalagi rasanya yang unik campuran dari dodol garut yang kenyal dan dilapis dengan coklat manis yang banyak disukai. Meski tergolong jenis kuliner baru, makanan ini termasuk cepat di kenal di wilayah jawa barat.
Kumpulan Ide Bisnis Cemilan Ringan dan Unik Kumpulan Ide Bisnis Cemilan Ringan dan Unik Reviewed by TIY on 9:40 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.